Halaman

Jumat, 21 September 2012

semua cowok sama aja

huh lagi-lagi gue ketemu sama jenis cowok kayak gini.

sebelumnya gue heran, kenapa sih semua cowo (rata-rata) pada PHP (pemberi harapan palsu). kenapa? ada yang bisa jawab? sukanya ngasih harapan gitu ke cewe, tapi ga ngasih yang pasti.
nih ya.. hampir semua cowok suka banget hmm bukan suka sih udah jadi hobi kali ya bikin cewek terbang atau istilah gaulnya yang sering kalian denger “ngefly” terus dijatuhin tiba-tiba. sakit bego. banyak hal banyak macam cara yang cowok lakukan supaya cewek ngefly terus ada rasa suka deh. perhatian. mereka ngasih perhatian misal udah makan belom, aku mau pergi makan kamu mau nitip apa, lagi apa jangan terlalu capek istirahat aja ntar sakit lho, kalo lagi sakit jangan dipaksain buat masuk sekolah mending dirumah istirahat, aku anterin pulang ya nggak papa kok, aku tunggu sampe kamu udah dijemput, aku nyusul ya kamu tunggu disitu aja, daaan lain-lain yang udah enek gue nyebutinnya. dan ga semua cewek bisa nolak perhatian itu..

senyuman dan tatapan matanya. oke, honestly gue lemah di ini. gue lemah ketika lihat senyumnya. senyum yang manis, senyum yang nyenengin, senyum yang bikin hati tenang, senyum yang membuat hari kira berwarna. senyum yang ‘serasa’ tulus ditujukan pada kita, senyum yang beda dari cowok lain. dan tatapan mata. gue yang ga bisa nahan ketika mata ini saling berpapasan. gue yang ga bisa mengalihkan pandangan ini dari matanya disaat lagi ngobrol sama si dia. gue yang ga sengaja bertatapan dengan matanya dan gue jatuh saat itu. jatuh terlalu dalam. mungkin kedengarannya lebay, tapi coba deh kalo udah sama tatapan mata itu.... mata orang yang kita sayang, uh sesungguhnya, mata adalah organ tubuh yang bahaya yang bisa nimbulin rasa suka ke cowok dengan gampangnya.

sikapnya. cara dia mengembalikan mood kita yang lagi ga bagus. jujur.. gue agak susah buat ngelupain sikap, tingkah lakunya atau apalah itu yang dia lakuin ke gue. untuk yang satu ini gue bingung men-deskripsi-kannya gimana. soal cara dia mengembalikan mood cewek atau perasaan yang lagi hancur. gue heran, kenapa sih cowok itu paling bisa ngembaliin mood cewek yang lagi bete sebel sedih atau lagi nggak mood ngelakuin sesuatu, dan cowok dateng apapun-sekecilpun yang dia lakuin bisa buat kita semangat lagi. mungkin..karena kita punya rasa ke dia.

bahasa SMS. yang satu ini sih udah basi. tapi se-basi apapun itu, tetep aja cuma dengan pesan singkat bisa buat kita seneng, semangat deh menjalankan aktifitas. yang sering kita denger; hai semoga hari ini meyenangkan ya buat kamu, semangat ya hari ini, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, have a nice day.

kurang lebih si itu. intinya mereka itu cuma mau bikin kita seneng diawalnya aja, mereka ngasih harapan yang besar buat kita, mereka bikin kita ge-er, tapi..mereka ga pernah ngasih yang pasti. maksudku, maksud dari semua perhatian, sikap, sms, mereka para cowok ga ngasih status hubungan yang jelas. setelah mereka puas memainkan perasaan cewek langsung aja gitu dijatuhin se-enak dan se-mau mereka tanpa mikirin itu bakal buat hati si cewek hancur, merasa sedih. dan yang ada dibenak cewek, kenapa mereka tega lakuin semua itu sama aku, aku salah apa kok mereka tega sih padahal aku udah baik sama dia, dan.. kenapa sih semua cowok sama aja?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar