Halaman

Rabu, 10 Oktober 2012

Ingin Jadi Burung


Burung..
Aku ingin sekali menjadi seekor burung
Kalau boleh memilih pilihanku jatuh di burung merpati putih
Karena sayapnya yang indah
Kelembutan yang dirasa ketika tangan ini menyentuhnya
Warna putih yang memberinya kesan ketenangan
Membuat banyak orang menyukai merpati putih ini..
Dan alasan mengapa aku ingin menjadi seekor burung,
Ialah karena aku ingin pergi jauh
Pergi jauh kemana pun dan kapan pun aku menginginkannya
Di saat aku lelah dengan masalah yang ada
Di saat aku letih menghadapi semuanya sendiri
Di saat tak ada lagi yang mampu memberiku semangat
Di saat tak ada lagi alasan untuk bibir ini tersenyum
Di saat tak ada lagi orang yang menginginkanku berada disekitarnya
Dan di saat tak ada lagi alasan ku ‘tuk meneruskan hidup ini
Saat itu juga aku ingin sebuah keajaiban datang
Seorang ibu peri muncul seketika dihadapanku
Dan merubahku menjadi seekor burung..merpati putih
Dengan sayap yang ada,
Aku ingin pergi jauh
Menjauh dari bagian dunia yang membuatku jenuh
Pergi, terbang, kemana pun yang bisa membuat jiwa ini tenang
Ke tempat yang sunyi, sepi.
Berteriak, atau sebagai seorang burung yang bersiul dengan indahnya
Aku ingin berteriak sekeras-kerasnya,
Menangis sepuas-puasnya
Sampai setidaknya.. beban yang ada hilang untuk sementara waktu
Dan ketika diri ini telah siap menghadapi dunia dengan seharusnya
Tersenyum kepada dunia
Setidaknya tersenyum untuk diri sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar