Halaman

Sabtu, 20 Oktober 2012

Itulah Cinta...


"Cinta.
Cinta tu begini...begitu menyakitkan.
Mengenalnya itu manis
Mengenalnya itu menyenangkan
Mengenalnya itu menyakitkan
Itulah Cinta
Terlalu mudah ku dibodohi
Terlalu mudah ku terpengaruh dan menjadi mudah cengeng karena cinta
Itulah Cinta
Mungkin cinta berhasil membuat aku tersenyum...saat pertama
Tapi juga berhasil membuat aku meneteskan air mata
Itulah Cinta

Katanya, melupakan itu mudah
Melupakan itu sulit

Bagiku melupakan bukan jalan yang terbaik
Tapi TERLALU MENYAKITKAN MENGINGATNYA
Itulah Cinta

Ini memang menyakitkan, tapi ini kenyataan.

Mungkin memang aku yang harus menelan pil pahit ini,
aku harap hanya aku, cuma aku...

Aku harap cinta bertandang mencintai siapa yang menghadirkan hatinya untuk ku
Dan membuat mereka bahagia
Jangan membuat mereka tersakiti

Aku akan belajar mencintai siapa yang menghadirkan hatinya untuk ku
Tapi bodoh jika aku mencintainya dan ternyata itu hanya harapan belaka...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar